Senin, 29 April 2019


KISI-KISI UJIAN AKHIR SEMESTER 2

Jenis Sekolah
Kompetensi Keahlian
Mata Pelajaran
Kode
Kurikulum                 
Alokasi waktu 
Jumlah dan Bentuk Soal
Tahun Ajaran                                    
        :   Sekolah Menengah Kejuruan
        :   Keperawatan
        :   Ilmu Kesehatan Masyarakat
        :   C2.16
        :   2013
        :   60 menit
      
        :   Pilihan Ganda No 1 s/d 40                  :   2018/ 2019


























Level Kognitif
TANAMAN OBAT
KESEHATAN KERJA
KESELAMATAN KERJA
SANITASI PERALATAN KEPERAWATAN DAN RUANG RAWAT
 PENGOLAHAN LIMBAH MEDIS
Pengetahu-an dan pemahaman (C1-C2)
6 soal/ 15 %
Siswa mampu :
  • memberi contoh jenis tanaman obat (1)
  • mengidentifikasi tanaman obat (2)
Siswa mampu :
·         Mendeskripsikan pengertian kesehatan kerja  (8)

Siswa mampu :
·         Mendeskripsikan keselamatan kerja (16)
Siswa mampu :
·         Mendeskripsikan pengertian sanitasi peralatan keperawatan dan ruang rawat (24)
Siswa mampu:
·         Mendeskripsikan pengertian pengolahan limbah  medis (33)
Aplikasi (C3)
24 soal/ 60%
Siswa mampu :


·         Menentukan     pengertian tanaman obat (3)
    • Menentukan  jenis tanaman obat (4)
    • Menentukan manfaat tanaman obat (5)
    • Menentukan metode pengolahan tanaman obat  (6)

Siswa mampu :
  • Menentukan tujuan kesehatan kerja (9)
    • Menentukan program kerja laboratorium (10)
    • Menentukan kriteria kerja di laboratorium sesuai SOP (Standart Operating Procedure) (11)
    • Menentukan faktor-faktor yang dapat menyebabkan kecelakaan kerja di laboratorium (12)
    • Menentukan cara menghindari kecelakaan kerja di laboratorium (13)
Siswa mampu :
·         Menentukan jenis-jenis kecelakaan kerja (17)

·         Menentukan simbol-simbol kecelakaan kerja  (18, 19, 20)

·         Mengurutkan prosedur keselamatan kerja (21)
Siswa mampu :
·         Menentukan jenis peralatan keperawatan dan ruang rawat (25, 26,  27)
·         Menentukan langkah-langkah dalam  sanitasi peralatan keperawatan dan ruang rawat (28)
·         Menentukan jenis sanitasi peralatan keperawatan dan ruang rawat (29)
Siswa mampu:
·         Menentukan macam-macam limbah medis (34, 35, 36)
·         Menentukan  langkah-langkah pengolahan limbah medis (37)
·         Menentukan hasil akhir pengolahan limbah medis (38)

Penalaran dan Logika (C4-C6)
10 soal/ 25%
Siswa mampu:
      Memilih kelompok jenis tanaman obat berdasarkan kegunaannya (7)
Siswa mampu :
·         Menganalisis faktor-faktor yang dapat menyebabkan kecelakaan kerja di laboratorium(14)
·         Menganalisis cara menghindari kecelakaan kerja di laboratorium (15)




Siswa mampu :
·         Menganalisis  simbol-simbol kecelakaan kerja  (22)

·         Menganalisis  prosedur keselamatan kerja (23)
Siswa mampu  :
·         Menganalisis  jenis peralatan keperawatan dan ruang rawat (30)
·         Menganalisis langkah-langkah dalam  sanitasi peralatan keperawatan dan ruang rawat (31)
  • Menganalisis jenis sanitasi peralatan keperawatan dan ruang rawat (32)

Siswa mampu:
  • Menganalisis  macam-macam limbah medis (39)
  • Menentukan  langkah-langkah pengolahan limbah medis (40)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TINDAKAN DASAR KEPERAWATAN PEMBERIAN OBAT (ORAL, TETES, TOPICAL, DAN SUPOSITORIA

  A.   KONSEP DASAR PEMBERIAN OBAT ORAL 1.   Definisi Pemberian obat per oral adalah menyiapkan dan memberikan obat untuk klien, yang ...